Facebook Kini Bisa "Video Chat"

Bagi anda pecinta Facebook bersiaplah untuk semakin dimanjakan lagi, karena jejaring sosial raksasa Facebook yang bekerjasama dengan Skype ini semakin serius dan akan meluncurkan aplikasi platform "Video Chat" ini pekan depan.


Laporan TechCrunch menyebutkan, tim Facebook di Seattle, Amerika Serikat berada di balik persiapan fitur baru itu. Memang belum ada konfirmasi resmi dari Skype maupun Facebook soal ini. 

Namun Ben Parr dari Mashable.com hari Jumat (1/7/2011) waktu Amerika menyatakan bahwa "video chat" di Facebook ini sudah "confirm" akan dirilis pekan depan.

Memang, ini bukan kali pertama kita mendengar "video chat" dengan kekuatan Skype di Facebook. Rumor ini sebenarnya sudah didengar sejak tahun lalu, namun belum juga terealisasi.

Facebook memiliki kemitraan yang serius, yang mengintegrasikan data media sosial Facebook langsung menjadi klien Skype. Inilah yang akan terjadi pada Facebook dan Skype dalam waktu dekat.

Sudah terbayang kan bagaimana chatting di Facebook sambil melihat wajah teman secara langsung? Yuk, kita tunggu langkah terbaru Facebook ini.

0 komentar

Post A Comment

« Previous Next »

Copyright © 2013 Wadah IT- Template by PokharaTech andBishnu Subedi